Monday, August 17, 2009

Aku Milik-Mu Ya Rabb

Papa...Mama....Pa...Ma..
kenapa tak satupun yang mendengar
kenapa aku tak bisa menyentuh mereka
kenapa mereka menangis, terisak
kenapa aku??...kenapa aku melayang??...ringan
kenapa aku melihat tubuh lain yang serupa denganku tebujur kaku

mukaku pias, pucat
matikah aku??..wafatkah aku??...

Tapi tunggu...tolong...
ya Allah dengarkan aku sejenak
dosaku belum kutebus
dendamku belum kutepis
amarahku masih berlapis

Ya Rabb....inikah takdirku
sekarang tak lagi mungkin kumemohon padamu
terlambat sudah semuanya
waktu muda yang kubuang sia sia
dijalan yang bergelimang dosa, penuh tipu daya dan nista

Ya Rabb....siapkah aku menghadapMu
dalam keterpurukan imanku
malu kunampakkan wajahku
malu kusombongkan keangkuhanku

Dalam keheningan malam diantara lantunan ayat suci-Mu
aku harus siap menghadap-Mu

Karya : Akila Sakura Khairunnisa

Ramadhan ini...akankah cinta Mu jadi milikku?

No comments:

Post a Comment