Monday, August 17, 2009

Cincin Coca-Cola

bintang2 berkelap kelip
bulan seakan bersenyum
aku yg duduk didepanmu
seakan tidak tau harus bagaimana

saat kamu pakai tarikan pembuka
kaleng coca cola yang baru habis
ku minum jadikan cincin
pakaikan kejari tanganku
tanya padaku bolehkah...
untuk selamaanya..!!
disaat itu aku tiba2
jatuh cinta pada kebodohanmu
yg seperti anak kecir
itu adalah caramu...

aku tidak mau alasanmu..
aku tidak mau sumpah setiamu..
aku hanya mau kamu ingat
saat ini aku yg ada didalam matamu..
mencintaiku tidak perlu alasan
mencintaiku tidak perlu sumpah kesetian

Biar kita ukir cinta menjadi berlian indah
mulai saat ini sampai dunia kiamat
hari biasa kamu jadikan hari peringatan
kekar jadi masa depan..
BOY jadi Prince...

Aku tidak perlu rumah yg mewah
aku tidak perlu cicin berlian
aku akan menghargai
cincin cocacola
untuk selamanya...
saat kamu tuliskan janji setiamu
diatas kertas candy
yang baru habis ku makan
bilang kamu akan menemaniku
untuk selamanya
disaat itu aku seakan melihat
ada sepasang sayap dibelakangmu
aku terharu...

cinta tidak perlu alasan...
cinta tidak perlu sumpah kesetian..
aku hanya mau kamu ingat
saat ini aku yg ada didalam matamu
mencintaiku tidak perlu alasan...
mencintaiku tidak perlu sumpah kesetian...
biar kita ukur cinta menjadi berlian indah
mulai saat ini sampai selamanya
jawaban yg kamu inginkan
jawabanku adalah!
YES I DO...!!!

karya : desy lee

No comments:

Post a Comment